Minggu, 14 Agustus 2011

Blogging ! :)

Hey all !!
Kenalin, namaku Lee Hyo Ra Haruka Airy a.k.a. Lee Hyo Ra a.k.a. Lee Airy a.k.a. Haruka Airy a.k.a. cewek yg akan menyelamatkan bumi menggantikan superwoman .. Tapi cukup panggil aku Airy . Umur ku ? Emm,, aku lahir tahun '97 .. kalo mo tau umur ku, hitung ndiri deh .. Haha :D

Btw, mulai hari ini, aku mau mulai blogging .. Sebenarnya selama ini juga aku sering blogging sih,, tp blog yg selama ini aku pake tuh ,, udah jarang ku pake .. bosen .. Haha, maklumlah, aku ini orangnya suka berubah pikiran ..

Dalam blog ini, aku mau ceritaain peristiwa-peristiwa yang berlaku dalam kehidupan sehari-hariku yang sangat menyenangkan dan kadang menusuk jantungku .. (Haha, Lebay.. XD)

Okee deh, introduction nya sampe sini ajha .. Tunggu postingku yang berikutnya yah !
bubbyee ~ :D


Tidak ada komentar:

Posting Komentar